Lagu ONE OK ROCK terfavorit (rekomended)

ONE OK ROCK /OOR adalah band rock alternative Jepang yg terbentuk pada tahun 2005. beranggotakan 4 org. Taka (vocalis) Ryota (bass)
Toru (gitar) Tomoya (drum).

OOR adalah salah satu band favorit saya sejak SMP. Baik lagu maupun live mereka sugoiii bgt!








1. Wherever you are
Wherever you are, I'll always make you smile
Wherever you are, I'm always by your side....

so sweet~ lagu ini dibuat Taka untuk sahabatnya yang mau menikah, jadi gak heran liriknya so sweet gitu.


2. Deeper deeper
The deep deep deeper we go 
Feeling alone but it's oh so simple 
Let it go
 Bukan cuma judulnya yang deeper tapi isinya juga deeper lebih dalam!. jadi arti lagu ini tuh tentang kehidupan.jadi gini, kita selalu menggali/mencari sesuatu yang baru, so lakukan saja... semakin lama kita akan merasa sendirian, tapi biarkan saja "feeling alone but its so simple let it go" dalam hidup selalu ada petunjuk bahkan dalam kegelapan sekalipun. Manusia sering kali tersesat dan pura2 mengabaikannya. beh... keren! MV-nya juga keren, ekspresi Taka cs gaul bgt.

3.Clock strikes

Believe that time is always forever
And I'll always be here 
Believe it till the end
Seingat saya ini lagu ONE OK ROCK pertama yang gw dengerin pas smp, langsung ngefans deh :). Ternyata band yang sugoii ini ada didunia :)

4.C.h.a.o.s.m.y.t.h.

So everybody ever be buddies
Days we grew up are days we will treasure show
Lagu ini tentang persahabatan judul lagunya itu inisial dari temannya Taka (gak tau siapa), kalo dengar lagu ini jadi ingat 5 org sahabat gue dari smp sampe sma bareng terus, walau otak mereka gezer segezer-gezernya dan penuh hal berbauh h*ntai,  tapi mereka yang paling mengerti dan bisa menglihangkan rasa kesepian gue :) tapi suatu hari nanti kita akan mengejar tujuan kita masing2 dan saling terpisah.
"Dream as if you will live forever, and live as if you'll die today"

5. We are
Never tell yourself
You should be someone else
Stand up tall and say
I'm not afraid, I'm not afraid
Terharu bgt gw dengar lagu ini. menginspirasi banget!. walaupun kita sering diremehkan, dikata-katain, tak ada harapan,putus asa, tapi hati kita ini adalah emas dan kita adalah warna dalam kegelapan berdirilah dan katakan pada dirimu jangan takut.
6.Heartache
So this is heartache?
So this is heartache?

jadi ini yg namanya sakit hati?, seandainya gw bisa memutar waktu kembali disaat kau masih milikku, i miss you... lagu ini mengajarkan kalo move-on itu susah. ost rurouni kenshin

7.Re:make

You take me back and show me you're the only one

Reveal the way

You got me, I've got to run
You're still alive
I'm never gonna take your feeling which is complicated

Untuk lagu ini... jujur gw kurang paham, tapi bodoh amat~ yang penting lagunya nge-rock!!. coba cek videonya gesturnya Taka.... mantap jiwa.

8.The beginning
Just give me a reason
To keep my heart beating
Don't worry, it's safe right here in my arms

Perasaan pantang menyerah tertuang jelas dalam lagu ini. bikin semangat tiap dengarnya.

9.Kanzen kankaku dreamer

So now my time is up

Your game starts, my heart moving?
Past time has no meaning for us, it's not enough!


Lagu lainnya yang bikin semangat nih... tentang mengejar mimpi apapun yang terjadi. ONE OK ROCK versi muda nih...

10.Migthy long fall
Don't go 
It's a mighty long fall 
When you thought love was the top, wow
Hidup kita ini tidak lepas dari "pain" bukan pain nagato tapi derita, apa lagi kalau soal cinta. mv-nya keren... efek CGnya dan empat algojonya.

11.let's take it someday
So what’s your treasure? Pleasure? You show what you are
Coba lihat versi livenya kereeeen~, yang gw suka energi dari livenya ini terpancar menembus monitor. ehh gak sadar gw lompat2 dalam kamar :v

12.Cry out
Cry out Will you tell me now So is everyone changing? Never be the same Yeah, yeah...
Lagu sama mvnya cocok bgt. saat interview katanya karna perekaman MV pake cipratan-cipratan air Toru langsung demam besoknya.

13.last dance
Is this our last dance? Can we take another chance To be alone together still?

Menjaga hubungan itu tidak selamanya mudah. english-nya Taka improve bgt. band Jepang rasa Barat.

14.No scared
No,no,that's all, I'll be all right No,no,that's why you take me back No,no,that's the price I must pay? I've got leave you nothing to take anymore

Tiap dengar lagu ini leher gua mendadak sakit karena ada virus HEADBANG!!! saya sarankan untuk yang susah bangun pasang lagu ini sbgai alarm dijamin bangun! plus kaget!  ost game PSP black rock shooter

15.Jibun rock
Wasurete tamarumonnkayo!! Boku ga boku jyanakunattara Tatoe ikitetatte ikiteru imi sura mitsukarandaro

GUE ROCK.... itu dia maksud dari lagu ini em.... gw kurang ngerti liriknya sih :v , stupid amat~ yang penting GUE ROCK!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar